<bgsound src="">

lunes, septiembre 25, 2006

Just updating...

Hmmm, been busy these coupla days.
Hari ini gw berhasil assemble meja komputer gw sendiri, tanpa bantuan siapapun (well, maybe dengan bantuan palunya Kolek). Kenapa dengan meja yang lama? Gpp, cuma kayanya kurang lebar aje. Sempet mikir sih sebelomnya untuk ganti meja itu dan kemaren lagi ke Office Depot ternyata ada yang lumayan murah.
Some other changes are : gw kali ini pake wireless keyboard. Masi rada lama ngetiknya karena butuh adaptasi sama keyboard baru. Mirip sama laptop sih tapi letak beberapa kunci rada beda. So musti kerasan ntarnya.

Not so happy these coupla days.
Badgers kalah lawan Michigan. Damn, gw bener2 sebel dah sama si Stocco.
Kadang kurang tidur
Suka tiba2 ketakutan belom bikin peer
Sempet sedikit gila mikirin career fair
P Chem tuh kelas yang paling ga bisa dimengerti semester ini
Belom apa2 bentar lagi dah exam zoology (musti ngapal deh! heuh sebel!)
Random personal problem
Additional hassle

Bingung mo ke Purdue ato ga, soalnya bisa ketemu Yosa... Dia maen bola ga ya? Gw sih tetep belain Wisconsin donk, hehehe...

Harusnya skrg gw belajar zoology, tapi kayanya gw bakal tidur aje biar besok senang, tidur 7 jam juga tak apa. Besok tuh long day dan gw musti do extra things, which I don't really like.

Ada something seengganya yang bikin cukup seneng :
Choir IC mulai (walopun undangan dari ICF belom ada), but starting early is maybe better
Ikutan Wisconsin Engineer. Walopun masi asing sama softwarenya, but I don't think it's gonna be hard

Sempet liat foto2 weddingnya Hans di friendsternya Eveline. Seru juga, ya, wish I were there...

Well, karena dah ga tau mo ngomong apa, gw tulis ini aje:

TOP 10 things that are impossible for engineering students to comprehend :
1. Sherpa Boots, aka Ugg Boots, aka dead animal on feet.
2. Why women aren't governed by 1st order linear ODEs. (the writer has to be male, then...)
3. How the Duck Hunt gun works
4. Foreign TA's accent
5. Quantum-mechanical infinite square wells (HELL YEAH!!! How can people even think about this... I hate P Chem)
6. 45 minute long line at the new Subway on campus.
7. Non-paid internships.
8. Basic math without a TI-89. (Not so true, I endured my basic math classes with no calculators!)
9. 8 hours of sleep (kinda a luxury, actually...)
10. Own strange obsession with mechanical pencils.

Well, nothing else to post. I think I'm just not in a good mood.